Thursday, June 30, 2016

Eldyta's Blog - Pelipur Lara 1

by : Google

Melukiskanmu di ufuk mata
Sesaat hatiku terlena
Apa kabarmu, sang senja ?
Terngiang melodi menyayat jiwa

Jutaan detik lelah aku berlari
Kini aku ingin berhenti

Lama tak berjumpa
Sesaat aku terlupa
Bahwa kamu masih ada

Kukira telah ku temukan yang satu 
Ternyata masih salah langkahku
Ini tentang percaya akan sempurna
Apakah ia maya atau nyata

Aku terus berjalan, enggan menoleh ke belakang

Enggan mencari dimana tempat berbagi
Aku memilih untuk kembali
Dimana kata dan kalimat menjadi sangat berarti
Pelipur lara dikala ku sendiri 


Ternyata benar, cinta itu buta

Kesempurnaan itu bukan untuk makhluknya
Kesempurnaan hanya milik Sang Pencipta

Aku menulis kembali
Bukan lembar yang kemarin
Ceritaku itu telah usai

Entah kebetulan atau perasaanku saja
Ada debar menghinggap ketika mentari itu terbenam
Walau perjumpaan kita masih tertangkap jemari
Enggan ku lupa sorotmu itu, senjaku

Aku tetap suka jinggamu
Aku tetap suka kuningmu
Segala yang berbaur dalam padunya warnamu
Aku suka

Aku rindu indah itu
Aku rindu perjumpaan itu
Aku rindu kamu, senjaku

Entah memaksa atau jahat
Aku belum siap berlari
Aku menolak kecewa lagi
Aku masih ingin menjaga hatiku sendiri

Namun mengapa kamu sungguh menawan, duhai sang senja ?

Getaran itu hadir lagi
Getaran yang aku hampir lupa bagaimana rasanya

Aku yakin akan menanti
Walau baru mampu berdiri

Berhati – hatilah dengan hati
Mengagumi dan rasa ingin memiliki itu beda arti
Seakan menasihati diri

Biarlah langit menjadi saksi
Betapa inginnya aku kau naungi

...

Lalu, bagaimana jika aku mulai terjatuh lagi ?


(......... onto the next post)

No comments: